Kamis, 20 September 2012

KORD GITAR COKELAT -BETAPA AKU MENCINTAIMU


Intro: Em Bm Em Bm
Am G
Em             Bm
betapa aku mencintaimu
Am          G
dengan sepenuh hatiku
Em             Bm
betapa aku menyayangimu
Am     D      G
lebih dari yang kau tahu
Int: Em Bm Am D G
Em                Bm
ingin ku bahagiakan dirimu
Am   D     G
setiap saat bersamaku
Em              Bm
seperti janjiku kepadamu
Am       D    G
takkan pernah ku ingkari
Chorus:
Am                C
aku kan selalu ada di dekatmu
G                 D
aku kan selalu menemani harimu
Am           C           G     D
kau harus tahu betapa aku mencintaimu
Em               Bm
betapa aku mencintaimu
Am       D    G
with everything inside of me
Chorus:
Am                C
aku kan selalu ada di dekatmu
G                 D
aku kan selalu menemani harimu
Am           C           G     D
kau harus tahu betapa aku mencintaimu
[solo] Am C G D 2x
Chorus:
Am                C
aku kan selalu ada di dekatmu
G                 D
aku kan selalu menemani harimu
Am           C           G     D
kau harus tahu betapa aku mencintaimu
Am                C
aku kan selalu ada di dekatmu
G                 D
aku kan selalu menemani harimu
Am           C           G     D
kau harus tahu betapa aku mencintaimu
Am C G D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar